Pages

Kamis, 08 Desember 2011

HIDUP

HIDUP

Mungkin sebuah kata yang mengandung banyak arti. Setiap manusia setiap mahluk hidup mempunyai jalan cerita yang berbeda-beda walau serupa tapi tidak sama, yaa seperti itulah hidup, tantangan dan cobaan silih berganti, dan kehidupan terus berputar sampai menunggu saatnya nanti hari akhir.

Di dunia ini manusia hanya hidup sementara waktu yang hanya untuk menyiapkan segala perbekalan yang sepantutnya disiapkan untuk kehidupan yang sebenarnya nanti di akhirat. Namun terkadng manusia terlena dengan kehidupan dunia yang semu.
"Allah berfirman: 'Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui. (QS. 23:114) 

Setiap Gerakan, Hembusan nafas, kedipan mata, setiap ucapan, setiap penglihatan, seluruh anggota tubuh dan segala macam apa yang kita terima semasa hidup di dunia ini, PASTI !! akan di mintakan pertanggungjawaban atasnya. Tidak ada satupun yang akan terlewatkan.

Indahnya hidup adalah saat kita tahu betul siapakah kita, siapa Tuhan kita, untuk apa semua ini ada dan dimana tujuan akhir hidup kita serta mensyukuri apa yang sudah kita terima baik yang kita sadarai ataupun yang tidak kita sadari, serta menjalankan apa yang sebenarnya yang harus dijalankan. (Dan Tidaklah Aku Menciptakan Jin dan Manusia Kecuali untuk Beribadah Kepada-Ku (Adz Dzariyat : 56))
BERIBADAH itulah yang harus dilakukan oleh setiap makhluk hidup yang bernyawa yang beriman dan yang bertakwa. karna itulah yang akan menjadi bekal hidup kita nanti di akhirat.

Semakin banyak kita beribadah dan beramal sholeh, semakin banyak juga bekal yang bakal kita bawa nanti.

hehee aku teh lagi ngomongin apa ya?hihihi
Semoga Bermanfaat ya.
salam.
Donadrummer




1 komentar: