Pages

Selasa, 05 Februari 2013

Allaahumma Laa Sahla Illaa Maa Ja’altahu Sahlaa Wa Anta Taj’alul Hazna Idza Syi’ta Sahlaa

yaa hari ini air mata ini jatuh dengan sendirinya, melihat merasakan mengalami beban dan tantangan hidup  semakin deras menerpa, haqul yakin apapun itu Alloh menyertakan hikmah dalam setiap cerita hidup yang dijalani.
memeluk mu dari jauh wahai mamah, maafkan anakmu yang belum bisa memberikan sedikit senyuman indah yang bisa terukir diwajahmu, aku yakin Alloh bisa lebih membahagiakan engkau,, anak mu ini hanya seorang lemah yang belum bisa memberikan kebahagiaan itu, aku selalu terus meminta doa dari mu tanpa bisa membalas dengan doa yang indah seperti doa ikhlas yang selalu engkau panjatkan pada Alloh, aku hanya bisa menitipkan kebahagiaan itu pada Alloh yang maha tau apa yang harus di berikamn pada hamba-hambanya yang sabar dalam sholat dan do'a.
doakan aku agar aku bisa sedikit membawa kebahagiaan itu untuk mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar