Pages

Senin, 07 November 2011

Aliran sesat!!!!





Sekarang ini banyak banget sekte-sekte sesat namun berkedok dimulai dari agama,organisasi sosial sampe kepada aliran musik,sehingga menjadi kabur dan sulit di ketahui motif sebenarnya aliran tersebut.
Ditambah dengan iming-iming kenikmatan sementara dan kebersamaan yang kuat membuat banyak orang yang berminat untuk mempelajarinya dan pada akhirnya menjadi pengikut setia aliran tersebut.
Target utama aliran-aliran sesat ini biasanya merekrut orang-orang terutama remaja yang memiliki sejarah kelam dalm hidupnya , baik dia tumbuh dari keluarga broken home ataupun broken heart disamping jitu mereka juga menargetkan orang-orang yang berkeingin tahuan tinggi serta orang-orang yang ingin bebas dan menikmati hidup.
Dilihat sekilas memang aliran sesat ini menjanjikan kebahagiaan tanpa batas karena tidak ada larangan-larangan dalam melakukan apapun sehingga orang-orang yang berada dalam perangkapnya merasa seperti disurga,namun faktanya dibalik keindahan semu itu terdapat kepedihan yang nyata yang senantiasa siap merenggut bukan saja kebehagiaan mereka tapi nyawa mereka juga menjadi taruhannya.




Daftar aliran sesat yang ada di Indonesia

1 ) Gereja Setan ( Satanic church )


 Pada umumnya aktifitas gereja setan ini sama dengan aktifitas gereja pada umumnya namun kalau dipahamin lebih jauh baru kethuan penyimpangan yang ada di gereja setan ini
-  Prise / Worship

aktifitas ini biasanya diisi dengan nyanyian rohani namun dalam gereja setan ini yang dinyanyikan adalah lagu-lagu yang disenangin oleh anak muda dan biasanya beraliran  heafy metal / rock












-  Pembacaan alkitab 

Mereka memiliki alkitab setan yang isinya adalah kebalikan dari isi alkitab orang nasrani

- Perjamuan kudus

Ritual ini mereka lakukan dengan meminum darah bayi serta memakan organ Bayi hasil dari aborsi yang memang sengaja di lakukan oleh umat-umat  gereja tersebut







- perjamuan kasih

ritual ini mereka lakukan dengan melakukan free sex dan sex yang menyimpang ( anal, homo,dan lesbian ) dan dilakukan beramai-ramai serta bergonta ganti pasangan dan juga mereka mengkonsumsi narkoba yang bebas mereka dapat kan.


Untung aja mesjid setan nggak ada tapi kita harus waspada karena kita ga tau mungkin mereka juga lagi mempersiapkan aliran sesat baru mesjid setan. NAUZUBILLAH MIN ZALIK


2 ) PUNK


Punk pada covernya adalah organisasi sosial yangmengutamakan kebebasan tanpa batas apapun yang mereka inginkan mereka bisa lakukan. apabila ada perekrutan anggota baru (khususnya wanita ),mereka melakukan upacara pengangkatan dengan melakukan pengorbanan hewan ( kucing atau kambing ) kemudian darah dari hewan tersebut diminumkan kepada anggota baru tersebut. perlu diingat darah tersebut diisi dengan obat bius sehingga yang meminum akan pingsan,dan pada saat pingsan anggota baru tersebut akan di setubuhi beramai-ramai oleh anggota senior sehgingga pada saat sadar anggota baru itu sudah tidak bisa lagi mundur karena disertai ancaman-ancaman.

Jenis aliran punk ini ada beberapa jenis
- Anarcho punk
- Crust Punk
- Glam punk
- Hardcore punk 
- Nazi punk
-The Oi
- Querrr core
- Riot girl
- Skate punk
- Ska punk



3 ) Black metal

Black metal adalah aliran satanic yang berkedok musik..beraliran heavy metal tau rock, lambang black metal adalah 666. 

Ritual kepercayaan Black metal
Bintang lima terbalik 
adalah simbol dari Anti crist ( ni buat Nasrani bukan buat kita ) yang berarti 2 sudut diatas adalah setan yang berderajat sama dengan Allah, serta 3 bintang dibawah adalah Anti crist dan disebelah kanan adalah nabi-nabi palsu dan ditengah adalah iblis

Salib terbalik
Lambang penghinaan terhadap umat nasrani


aliran ini juga menganut paham kebebasan tidak terbatas seperti freesex,narkoba,miras

4 ) Dunia Gothic

 Dunia Gothic adalah aliran sesat yang lagi ngetrend sekarang ini karena dunia gothic sangat komplek.aliran ini bukan saja berkedok musik namun juga berkedok organisasi sosial sehingga dapat menarik minat disegala usia.. 
walaupun berkedok boneka-boneka gothic namun aliran ini tak semanis bonekanya, mereka menyimpan rahasia menyeramkan sebut saja upacara ritual mereka menggunakan pengorbanan hewan dah juga manusia.
mereka mencari anggota baru melalui komunikasi antar teman sehingga perkembangannya sangat pesat.aliran ini juga menargetkan kepada para remaja wanita khususnya untuk direkrut menjadi anggota baru. biasanya mereka mencari remaja-remaja yang punya peristiwa kelam dalam hidupnya seperti broken home ataupun patah hati.merka juga sangat mencari remaja atau wanita perawan untuk keperluan upacara mereka . mereka juga menganut paham seks bebas ,narkoba dan juga minuman keras.


 
Dalam hal pacar, tidak ada istilah pacar pribadi pasangan mereka harus dibagi kepada semua anggota yang ingin melakukan seks dengan pasangannya sehingga tidak jarang seorang wanita anggota mereka disetubuhi 5 atau 6 orang dan disaksikan oleh pacar atau suaminya sendiri.
mereka juga menganut paham seks menyimpang sepeti anal seks ,gay homo dan lesbian.





















Karena itu Waspadalah kepada semua orang karena aliran sesat itu nada disamping kita dan senantiasa menunggu saat iman kita lemah. mereka juga sangat pintar mengolah kata dan fakta sehingga banyak pengikut mereka yang menjadi fanatic. hati-hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar