Pages

Senin, 27 Februari 2012

ABSTRAK

kebijaksanaa itu harus tegas, seorang ayah adalah sosok seorang manusia yang harus menjadi seorang panutan bagi seluruh anggota keluarganya, dia harus bisa menempatkan diri untuk segala kondisi, dia harus bisa menjadi seorang teman baik, sahabat, seorang ayah yang bisa merangkul anaknya dalam memberikan sebuah pilihan kepada anaknya, membebaskan anak dalam menentukan pilihan bukan berarti seorang ayah melepaskannya begitu saja, tapi dia harus berada di sampingnya untuk mengarahkan memberikan dorongan, masukan, motifasi kepada anaknya agar dia tidak goyah untuk menentukan pilihannya itu.
semua hal yang aku lewati saat ini sudah mendidik ku untuk bisa menjadikan itu sebagai bekal untuk ku melangkah dalam menjalani hidup ini.
emang berat untuk mengikhlaskan sesuatu yang kita jaga, kita rawat, kita pertahankan, jika itu harus hilang, awalnya mungkin akan menjadi hal yang sangat menyakitkan tapi itulah yang harus dijalani. Iklhas akan menjadi bagian dari itu semua.
lakukan yang terbaik untuk orang yang berada di samping kita, karna hal baik itu juga yang akan menjadi milik kita, walaupun tidak seperti apa yang kita mau, yakin itu semua adalah kebaikan untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar