Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Hanya Menunggu Waktunya

Keadaan Makin Kacau, Bukti apa yang diucapkan Nabi SAW semua sudah terbukti, ternyata di jaman ini semua d singkapkan akan kebesaran Alloh SWT, semua yang berbicara hanya menggunakan apa yang mereka lihat, tanpa menelaah lebih dalam, Alloh bersama Hamba-hambanya yang terus berjuang untuk menegakkan Syariat Islam di Bumi ini, Alloh SWT selalu mencoba hamba-hambanya yang taat untuk mengukur seberapa cintanya mereka kepadaNya.
Aku yakin HaqulYakin Islam adalah yang paling BENAR!!
Alloh adalah Zat yang benar-benar Harus d Sembah dan Nabi Muhammad SAW adalah Nabi yang harus kita yakini dan ikuti langkahnya..
dalam ceramahnya Habib Riziq pernah menyampaikan sebuah Hadist, islam di akhir zaman adalah ibarat sebongkah api yang digenggam, jika kita genggam maka akan terbakarlah tangan kita, jika kita lepas maka Murtadlah kita, jadi seperih apapun luka yang kan kita rasakan bongkah api (IMAN) itu harus tetap kita jaga hingga akhir hayat.
Ya Alloh pemilik segala apa yang ada di langit dan d bumi, aku bersimpuh dihadapan Mu, aku berserah diri pada Mu, aku yakin Engkau tidak akan tinggal diam membiarkan orang-orang kafir itu merusak agama dan hamba-hamba Mu yang sedang berjuang menegakkan Syariaat Islam di muka bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar