Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Kalian \(^^)/ part: 2

nah kan gue lanjutkan kembali catatan mas don, ahahha...

ni yg laki belum semua, karna jarang berinteraksi sama mereka jadi terlewatkan, map ya cin bukan daku melupakan, tapi kau kos gas sih teu kaciri,, hahaha
adiiit yups aditya iskandar, *smgabnernulisna
cowok yg atu ini ngilang bagai asap motor yg ngebul dalem rumah, karna ngegas standar dua,, ahahah... broo sisihkan waktu lah buat kumpul, kau keluar dari kampus bukan berarti kau keluar dari hati akuuuh *kiceup2mata *baledogKnalpot skrg status BBM adit full galau wanita, ahahah... wanita gampang di cari broo, yg susah nyari istri! *curhatKanGueJadinyah #Abaikan... pokonya adit sesuatu banget deh ga jelas gituh ahahahah....


nah ni satu org lagi, ngarannyah Bayu,
ngaran aslinya gue lupa boakakakakak....
ni org tatoan tapi sukanya sama bebep tarno, ahaha... sampe jenggut2an berebut tarno sama nandi dan oyeh :D dia kuliah ga tau dah beres gatau ? pokonya ga tau lah,, liyeur kampus na ahaha... skrg dah susah ketemu karna sedang bekerja untuk nambah istri katanya, *gosipAmatTehAing :D kmaren katanya mau jadi poto model nyari kang foto di grup, dan ga ada yg nyautin, eh tiba2 ngirim foto telanjang dada katanya foto model, aing mah sumpah hayang olab hahahaha,,,, olabnya lebih parah dari gue mabok kendaraan... hahahah... koplak sia bayu! :D





nah ada lagi ni kembaran si adit,

namanya aditya nugraha, *benergatuhNulisnya?
ni orang kalem, cool kos kendi di makam ahahaha... tapi kalo dah becanda seru walau gue kudu nyerna dulu maksud candaannya dia tuh apa? ahaha pis yoo man pis! tapi adit baik loh pokonya kalo pacaran sama adit itu sesuatu, terbukti! aku dah nyobain loh? boakakakakakak... *najisLoh! *terBrontosaurus




sahalagihnya?? oh iya si anto,
nah ini anto hod bukan ontohod ya hahah...
ni org mau nikah bentar2an lg tapi masih ga jelas nikah sama siapa, karna menurut mata2 yg saya sebar, dia sekarang sering jalan n ketemuan sama si oyeh,, ni sangat bahaya pemirsah bahayaaa demiTUhaaaaaaaaaaaaaa! *gaplokMangOhim! laah?! tau deh pokonya sekarng jalannya sama oyeh aja katanya,, aku ga curiga sama kamu anto, tapi aku takut kamu di gorogot ku si oyeh bisi operload ente hahah... tapi anto keren mau gade motor ke fina tapi teu jadi,, ahahah...

aaah sapa lagi ini mau gue buka aibnya? hahaha...

oh iya satu lagi, ni org paling keren, paling keceh, paling paling dah pokonamha paling! *lainMalingtapi
ni org terlalu jarang kumpul terlalu sering ga ada, ga perna ngertiin anak2 ga pernah bisa mengertih akan keadaan negara ini sodara sodara hiduuup saodara-saudara! *nahaJadiPidato?
ah ga asik ngomongin diri sendiri mah, tar dikira narsis lagi kalo gue bilang gue itu keren, tar di bilang alay lagi kalo gue bilang gue tampan,, gue tau gue itu berkharisma tapi apakah aku ta boleh menyembunyikan ketampanan gue ini?? *KuncirJenggot ahahah... dah ah pusing... nanti yg cewe2nya siap2 ya gue beberkan ketampanan kalian hahahaha... tobekontinut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar